Wednesday, June 11, 2014

10 Tips Kalau Lo Ke-gep Lagi Stalking versi Kaskus.Com

Dulu, waktu kata masih kecil, lugu & tanpa dosa, bangun tidur itu kita pasti langsung mandi. Nah sekarang bangun tidur itu kita langsung nyari hape, buka Twitter atau fb terus mencet “go to user” atau menuju list/inner circle, terus stalking (kelakuan anak muda jaman sekarang, termasuk gw). Stalking-in Twitter gebetan, cem-ceman, sampai mantan pacar dan juga pacar2nya.. Wkwk (Maruk amat)....  

Di mana-mana, kita selalu melakukan stalking. Di rumah, di sekolah, Dijalan, dimana-mana. Dan di setiap kegiatan pun kita selalu melakukan kegiatan stalking. Pas lagi makan, pas lagi naik angkot, dan yang paling sering adalah pas sebelum tidur.
(Tadinya mau ngasih tahu kalau stalking itu gak bisa dilakuin pas mandi dan nyelam. Tapi semenjak ada produsen handphone yang ngeluarin HP antiair, ngasih tahunya gak jadi deh.)
Stalking itu memang udah jadi kebiasaan kita. Kalau gak stalking rasanya sakau banget (beberapa orang bisa kena vertigo kalau gak stalking tuh). 

Padahal, stalking itu ada baik dan buruknya loh. Baiknya adalah rasa penasaran kita jadi terpuaskan, tapi buruknya adalah buat mereka yang lagi ngegebet seseorang tu sulit menerima kenyatan kalau twit-twit cinta dia ternyata bukan buat kita dan pesan-pesan kita dianggurin aja kaya kacang rebus. Akibatnya, kita jadi galau, jadi kacau, jadi balau dan meracau seperti harimau Melau (Melow kamsudnya, rada maksa emang).

Stalking itu sebetulnya olahraga jantung. Ada momen kita deg-degan baca twit si dia, ada waktunya kita kaget baca curhatan dia di Twitter, dan yang paling bikin jantung kita mau berhenti adalah saat kita ke-gap lagi stalking si dia. Makanya kalo gag kuat jangan coba-coba deh stalking.
 

Apa yang harus kita lakukan kalau ke-gap gitu? Haruskah kita lari ke hutan lalu pergi ke pantai? Atau Haruskah kita pergi ke Grand Canyon lalu terjun dari salah satu jurang di sana? Ataukah kita harus ke Amazon buat ngasihin badan kita ke keluarga besar ikan piranha? Daripada kayak gitu, mending ikutin aja 10 tips kalo ke-gap lagi stalking ini! 

Dijamin bisa menyelamatkan kalian dari rasa malu yang nyaris meluluh lantakkan harga diri kalian.. :D

1. Pura-pura Mati
Raditya Dika pernah bilang, kalau dimarahin pacar, kita harus pura-pura mati, kaya gini nih:
Tapi, pura-pura mati gak cuma bisa dipake pas dimarahin pacar doang. Pas ke-gep lagi stalking, kita juga bisa pura-pura mati. Jadi pas si dia mergokin kita, kita langsung tiduran aja di lantai atau pura2 tenggelam dikolam lele. Jangan lupa tahan napas dua bulan biar gak ketahuan pura-puranya. Dengan begitu, kita gak akan ketahuan lagi stalking-nya.
 



 2. Mendadak Amnesia 
“Hayooo! Lagi stalking gue ya?!!” Kalau kalian dikagetkan dengan pertanyaan itu, langsung aja jadi amnesia. Balaslah pertanyaan itu dengan “Hah? Kamu siapa? ini hari apa? Ini di mana? Dan.. dan.. dan AKU INI SIAPAAAAA????” Dengan wajah shock dan histeris, lebih bagus sampe nangis darah.
Biar acting amnesianya berjalan lancar, coba kamu benturin dulu helmnya Valentino Rosi ke kepala kamu. Biar hilang ingatannya kelihatan nyata dan doi percaya

3. Kerasukan

Kalau kamu ketahuan stalking, langsung aja berubah jadi siluman buaya putih buntung atau siluman codot pecak. Atau juga bisa berubah jadi hantu harimau pecak berbadan kuda. Jadi pas ketahuan stalking, kamu langsung aja melata-lata di tanah, teriak-teriak pake bahasa gak jelas, terus pelototin mata kamu ampe keluar sambil bilang "Apa lo liat-liat? Mau lo gue sikat". Pasti si dia bakal takut ngeliat kamu, dan dia langsung lari terbirit-birit sambil terkencing-kencing dan terbatuk-batuk serta merta terseok-seok.

4. Pasang Muka Gak Berdosa 

Paling gampang itu masang muka gak berdosa. Waktu ke-gap stalking, langsung aja pasang muka gak tahu apa-apa. Atau kalau kamu emang gak tahu apa-apa, pasang aja muka biasa.
 

Salah satu ekspresi wajah tanpa dosa itu adalah wajah ini : 
 

5. Kasih Penawaran  

Dalam hal apa pun, ngeles itu harus diasah kemampuannya. Termasuk dalam hal ke-gap stalking. Waktu ketahuan stalking, ngeles aja kalau kamu itu lagi mau ngasih penawaran. 

“Aku bukan lagi stalking kok, aku baru mau ngasih tahu ini ada mention ke kamu.”
Dengan sering ngasih tahu ke dia kalau ada mention masuk, entar si dia gak perlu nyalain notification Twitter-nya lagi. Kan udah digantiin sama kamu. #NotificationTwitterZone

  
6. Ngasih Pujian
Ngasih pujian pas ke-gap stalking itu emang paling mudah dilakuin. Pas ke-gap, ya puji aja. “Twit-twit kamu bagus-bagus, twit-twit kamu memotivasi aku banget.”
Kalau si dia masih gak mempan pas dikasih pujian, coba kasih uang atau emas batangan. Pasti ampuh.

7. Internet Error


Internetnya Error...............!!

Namanya juga stalking di dunia maya, ya paling enak ngeles kalau internetnya error. Kalau kepergok stalking, bilang aja internetnya rusak terus tiba-tiba Twitter-nya buka timeline dia. Bilangin juga kalau gara-gara internetnya error, kamu jadi baca twit dia, scroll-scroll TL dia. Bilangin juga kalau kamu tuh galau bukan karena twit dia, tapi karena internetnya rusak.


8. Dibajak
Sebetulnya handphone kita itu bukan sawah, jadi gak usah dibajak. Tapi kenyataannya, bajak-membajak tetap aja marak di dunia per-handphone-an. Tapi eh tapi, bajak-bajakan itu bisa dipake buat ngeles pas ke-gap stalking. Bilang aja hape kamu dibajak temen, atau dibajak hantu, atau tuyul, atau kuntilanak. (Pocong gak mungkin, kan tangannya kelilit).

9. Kepencet

Kepencet itu alasan paling basi. Tapi, old itu gold. Meski basi, alasan itu bisa jadi senjata jitu buat ngehindarin diri dari ke-gap stalking. Waktu ketahuan, bilang aja, “Iya ini kepencet, tadi jempol aku gerak-gerak sendiri, ngetik username kamu sendiri.” atau "Jempol aku lagi cantengan jadinya mencetnya kemana". Abis ngeles gitu berdoa aja semoga si dia orangnya bego atau semoga dia ilang ingatan untuk sementara.
 


10. Ngaku
Kalau ke-gap stalking, ya udah sih ngaku aja. Ngaku aja, “Aku penasaran liat twit kamu, aku penasaran itu twit-twit kamu buat siapa, aku penasaran tiap hari kamu ngapain aja, aku pengin tahu kamu sakit apa enggak.” Kan enak jadinya kalau udah jujur. Mungkin aja si dia juga jadi tersentuh sama pengakuan kamu itu. Akhirnya jadian deh (dalem mimpi).

Sourch: kaskus.com

Hahaha.. itulah beberapa tips kalo Ke-gep Lagi Stalking, okeh siapa tau ada yang pengen nambahin tips gila linnya bisa coret-coret di komentar yaa
Terimakasih Kunjungannya...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites