Saturday, June 22, 2013

Kenapa Kalian Bisa Mudah PUTUS saat Menjalin LDR Status? "READ THIS"

Assalamualaikum Sobat sekalian. :)

Kali ini saya mempost artikel tentang LDR or Long Distance Relationship. Yaa lebih tepat seperti Title diatas.

Kenapa Kalian Bisa Mudah PUTUS saat Menjalin LDR Status?





Sebenarnya saya memPost artikel ini, tentang apa-apa saja yang menyebabkan Distancer atau pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh (LDR) rentan sekali untuk 'putus' tak lain hanya untuk sebagai WARNING bagi mereka yang menjalankan!

Dan setelah mereka membaca semua, mereka bertekad untuk TIDAK melakukan hal tersebut sebagaimana mungkin sama seperti KOMITMEN yang mereka teguhkan dalam hati.

''Kita hanya menukar waktu dan penantiannya kita dengan merindu lalu menabungnya untuk kebersamaan abadi yang kita nanti"

Nah berikut 8 Point tentang faktor apa saja yg menyebabkan hubungan Distancer kurang BAIK ↙

#1 Bisa jadi komunikasi kalian yang kurang dan mengakibatkan timbul rasa was-was yang berlebihan dan NETHINK.

#2 Faktor kepercayaan jika kalian masih labil belum dewasa mungkin fikiran yang ada rasa takut kehilangan yang berlebihan.

#3 Faktor JENUH, hubungan yang baik dia selalu mecari celah dan selalu membangun kadar romantis yang harus bejalan baik.

#4 Faktor EGOIS, di saat saling punya kesibukkan masing-masing hargailah dan sempatkanlah untuk menghubungi, karena dia selalu menunggu kabar dari kamu.

#5 Kesetiaan, jangan saling memanfaatkan ketidak adanya pacar untuk berbuat selingkuh, EFEK negatifnya sangat banyak.

#6 Ketidak sabarannya menunggu waktu bertemu, hingga kadar sabar kamu berkurang dan mulai jenuh. "Orang sabar disayang pacar"

#7: Faktor Ganjen. Inget dia juga butuh Belaian kasih sayang makanya jangan terlalu lama pisah ini sangat bersentuhan dengan sabar.

#8 Jangan sekali-kali buat curhat hubungan kamu ke lawan jenis, bisa jadi kamu di manfaatin sama pendengar curhatmu, curhatlah pada pacar.

Jawaban-jawaban tadi cukup bisa mengulas apa yang salah pada hubungan kalian. Evaluasi.. mencari solusi itu bukan putus tapi Bertahan. :)

---

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites