Wednesday, June 18, 2014

Band Pendatang Baru Asal Bandung CARLA Band

Oke Selamat siang semuanya..

Siang-siang gini ditempat PKL (Praktek Kerja Lapangan) yang kesehariannya didepan komputer, browsingan, editing blog, posting dan posting yaa nikmatin aja, ia orang free ini jadi nikmatin aja.. :D Wkwk

Kali ini saya mau berbagi kepada temen-temen semua, tentang postingan saya ini. Band pendatang baru, yaitu  CARLA asal Bandung yang lagu-lagunya lagi Hits di beberapa stasiun Radio.
Menurut info yang saya dapatkan dari internet, band ini terdiri dari lima personil yang dibentuk pada tahun 2012. Awalnya pertemanan Nida dan Ezza dari kecil yang berkeinginan membuat sebuah band akhirnya terwujud setelah bertemu dengan Jauza. Mereka bertiga akhirnya bertemu dengan Rendy seorang gitaris yang punya kemampuan bernyanyi juga. Untuk melengkapi band menjadi lebih solid mereka mengajak Eldy seorang gitaris/vocalis yang pernah membantu proyek beberapa musisi Bandung. Dan mereka sepakat untuk memberi nama band-nya ‘CARLA’ yang berarti ‘kuat’ dari bahasa Jerman. Filosofinya mereka berkeinginan untuk menjadi band yang tangguh di tengah ketatnya persaingan industri musik.
Di tengah persaingan band-band baru di tanah air, CARLA datang mencoba tawarkan konsep musik yang menyegarkan. Dengan talenta dari masing-masing personilnya, mereka tawarkan FRESH FREE POP yaitu kebebasan berekspresi bermusik bagi para personilnya. Nah ini salah satu single berikut video clip dari CARLA yang sedang hits dibeberapa statiun radio. 



Dalam debut single ‘Kamu’ ini, dua orang gitaris CARLA, Rendy dan Eldy turut memberikan nuansa sebagai lead vocal lainnya untuk menemani Nida sebagai vocalis utama. Dengan harmonisasi vocal yang mereka kemas ternyata mampu memberikan lagu yang fresh dan easy listening. Dengan dibantu oleh produser Noey Java Jive (produser Noah, Geisha, D Masiv), yang juga ayah dari Jauza, dan Ivan Mary Jane, CARLA telah berhasil melahirkan single yang manis dan harmonis.

Nah untuk beberapa situs Official CARLA seperti social media juga lainnya bisa dilihat dibah ini:


CARLA Band

Nida as Vocalist
Rendi as Guitarist/Vocal
Eldylan as Guitarist/Vocal
Jauza as Bassist
Ezza as Drummer

Twitter: @CARLA_ID
Facebook: CARLA
Website: http://www.carlaradio.com/
Contact Person : @CauMaryjane
Booking Contact : 0811233203

1 comments:

Lagunya keren euy... Lanjutkan bro n sist.. Keep support local musicians
by AMITIE

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites