Wednesday, June 18, 2014

Cara Membuat Paragraf 2 Kolom pada Postingan Blog

Untuk membuat paragraf dua kolom dalam postingan, caranya cukup mudah saja. Anda hanya perlu menggunakan selector CSS yaitu column-count dan column-gap kemudian anda padukan dengan tag HTML biasa seperti <div>atau <span>. Fungsi dari membuat paragraf dua kolom dalam postingan ini adalah membuat kesan indah dan rapi, selain itu juga untuk menghemat ruang teks yang ada supaya bisa di manfaatkan untuk menampung isi yang lainnya.

Cara membuat paragraf dua kolom dalam postingan ini sangat simple dan scriptnya pun menurut saya pribadi sangat mudah untuk di pahami, Berikut tutorial cara membuat paragraf dua kolom dalam postingan, silahkan simak dan perhatikan dengan baik!


1. Copy dan pastekan script berikut ini di dalam halaman menu posting/edit posting blog anda.

2. Ganti tulisan "Masukkan teks anda di sini!" dengan tulisan yang anda inginkan dan selesai.

Dan hasilnya akan menjadi seperti ini..
Untuk membuat paragraf dua kolom dalam postingan, caranya cukup mudah saja. Anda hanya perlu menggunakan selector CSS yaitu column-count dan column-gap kemudian anda padukan dengan tag HTML biasa seperti
atau . Fungsi dari membuat paragraf dua kolom dalam postingan ini adalah membuat kesan indah dan rapi, selain itu juga untuk menghemat ruang 
teks yang ada supaya bisa di manfaatkan untuk menampung isi yang lainnya. Cara membuat paragraf dua kolom dalam postingan ini sangat simple dan scriptnya pun menurut saya pribadi sangat mudah untuk di pahami, Berikut tutorial cara membuat paragraf dua kolom dalam postingan, silahkan simak dan perhatikan dengan baik!
Selamat mencoba, terimakasih atas kunjungannya..
Jangan lupa komentarnya ya :)


Sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites